Legenda Peggy's Cove, Tempat Wisata Canada Yang Tersembunyi

Legenda Peggy’s Cove, Tempat Wisata Canada Yang Tersembunyi



Legenda Peggy's Cove, Tempat Wisata Canada Yang Tersembunyi

Peggy’s Cove, NS, Tempat Tidak Berbadan Hukum. Legenda Peggy’s Cove adalah komunitas nelayan kecil yang indah yang terletak 43 km selatan Halifax, di timur St Margaret’s Bay. Teluk sempit mungkin dinamai istri William Rodgers, seorang imigran Irlandia ke St Margaret’s Bay (1770). Pada tahun 1811 tanah diberikan kepada 5 orang yang telah memancing dari sini sejak tahun 1804.

Pada tahun 1827, 7 keluarga telah menetap di sekitar teluk yang indah di samping garis pantai granit yang terjal. Formasi batuan yang terciprat laut yang unik ini mengabadikan Peggy’s Cove sebagai objek wisata populer dan tempat berhantu para seniman. Meskipun mercusuar tidak lagi menjadi rumah bagi para nelayannya, selama musim panas tengara yang abadi dengan kartu pos itu menjadi satu-satunya kantor pos Kanada di sebuah mercusuar.

Legenda Peggy's Cove, Tempat Wisata Canada Yang Tersembunyi

Monumen Nelayan, mural besar yang dibuat di atas batu granit oleh seniman kelautan lokal William deGarthe (1907-1983), merayakan hubungan keluarga nelayan dengan laut mereka. Pada 2 September 1998, penerbangan Swissair 111 jatuh 6 mil laut dari Peggy’s Cove, menewaskan semua 226 penumpang dan awak.

Masyarakat sangat terpengaruh dan menerima kekaguman besar atas keterlibatannya dalam operasi dukungan, penyelamatan dan penyelamatan. Teluk ini dulunya dikenal sebagai Margaret’s Cove karena lokasinya di pintu masuk Teluk St. Margaret. Jika disingkat, menjadi Peggy’s Cove, area yang dikenal di seluruh dunia karena keindahan pemandangannya, menarik pengunjung dari dekat dan jauh.

Legenda Peggy’s Cove ini lebih seru, meski harus diakui kurang praktis. Kisah ini menjelaskan bahwa nama tersebut berasal dari sebuah buku ‘This is Peggy’s Cove,’ oleh seniman lokal William deGarthe. deGarthe menulis sebuah cerita tentang sekunar yang terdampar di Halibut Rock, tidak jauh dari tempat mercusuar terkenal itu berada.

Dia menggambarkan kapal yang kandas, kehilangan segalanya kecuali seorang wanita muda bernama Margaret. Margaret selamatĀ slot gacor dari kecelakaan dan tinggal di daerah itu, akhirnya menikah dengan salah satu pria lokal. Tak lama kemudian, pengunjung mulai menyebut daerah itu sebagai ‘Peggy’s Cove’.

Ivan telah menulis tiga novel, sebuah buku anak-anak dan sebuah lagu tentang Peggy of the Cove. Istrinya telah membuat boneka untuk karakter utama dalam buku, dan ada upeti untuk Peggy di seluruh museum. Ivan dengan ahli memadukan kisahnya sendiri tentang tumbuh di Peggy’s Cove dengan kisah Peggy dan bagaimana dia berada di daerah itu setelah kapal karamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Post