Fakta JIka Kanada Adalah Target Pasar Amerika Dan Eropa

Target Pasar Amerika Dan Eropa – Untuk ketiga kalinya, Konsulat Jenderal Indonesia di Toronto dan Vancouver ITPC disajikan lagi ke paviliun Indonesia terbesar di paparan kopi dan teh terbesar di Kanada, Canadian Café dan Tea Show 2018 di Toronto Congress Center. Dalam pameran, yang berlangsung dua hari pada 23 dan 24 September, para peserta pameran mewakili kafe ketel, spatula merah kopi dan pemanggang roti.

Fakta JIka Kanada Adalah Target Pasar Amerika Dan Eropa

Kafe Nusa dan Kopiku tampak bersemangat tentang berbagai kopi khusus dari Indonesia, mulai dari Sumatra Monouna, yang telah secara luas populistik oleh Besar Kopi Keberangkatan di Kanada, Luwak Café yang perlahan mengangkat prestise kami di mata dunia.

Meskipun Kanada bukan negara penghasil kopi, populasinya adalah salah satu konsumen kopi terbesar di dunia. 71 persen dari 35 juta populasi Kanada adalah penikmat kopi, dan rata-rata orang dewasa di Kanada mengkonsumsi 3 cangkir kopi per hari. “Dari sini kita dapat melihat misteri hilangnya suku inuit di danau anjikuni kanada selatan seberapa besar pasar komoditas kopi di Kanada,” kata Republik Konsul Indonesia di Toronto, Leonard F. Hutabarat. Sebagian besar impor kopi Kanada pada 2017 berasal dari Kolombia mulai USD 227,8 juta; Diikuti oleh Brasil menjadi USD 143,5 juta dan Guatemala USD 96 juta. Dari Indonesia, impor kopi Kanada hingga akhir tahun lalu dicatat pada USD 33,9 juta.

Target Pasar Amerika Dan Eropa Yang Lama Di Incar

Untuk negara-negara tradisional, lupa mengatakan ada lima negara yang perspektif rempah-rempahnya didominasi oleh negara-negara berikut, yaitu USD 144,62 juta, India USD 100 juta, Vietnam USD 90,25 juta, China USD 47,12 juta, dan Belanda USD 31,81 juta.

“Posisi India nomor dua, meskipun India juga benar-benar eksportir kepada dunia, sebenarnya pesaing sbobet mobile untuk kita, serta Vietnam, ekspor ke rempah-rempah Vietnam, tetapi Vietnam juga baik dalam rempah-rempah di dunia, dengan apa ini adalah apa yang kita tanggapi ini, “katanya.

Sedangkan untuk negara-negara non-tradisional, USD 13,27 juta Saudi Arabia, UEA USD 12,62 juta, Pakistan USD 11,29 juta, Kanada USD 10,80 juta, dan Thailand USD 7,70 juta.

“Jadi ini adalah perspektif tujuan ekspor arus rempah saat ini, jadi saya pikir Anda juga dapat mengembangkan negara lain yang memiliki potensi besar, seperti Eropa Timur dari negara-negara fraksional Bosnia, termasuk Rusia”, katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *