Hal Hal Penting Yang Ada di Kanada



Penduduk asli dan negara-negara Amerika Utara adalah penjaga tradisional tanah tersebut, yang telah menghuninya setidaknya selama 15.000 tahun sebelum orang Eropa tiba. Proses penjajahan menyebabkan penduduk Pribumi yang ada mengalami kekerasan yang meluas dan perampasan tanah mereka, memecah dan meminggirkan komunitas dari game judi bola dan identitas budaya mereka.

Sejak pembentukan modern Kanada, imigrasi massal telah secara dramatis mengubah demografi sosial penduduk dan membentuk arus utama budaya Eropa Barat. Profil budaya berikut menggambarkan budaya baru yang dominan ini – masyarakat Barat dan sistem nilai yang dipengaruhi oleh migrasi terus-menerus ke benua Amerika.

  • Budaya Kanada
  • Kejujuran
  • Toleransi
  • Keadilan
  • Bhinneka Tunggal Ika
  • Kesopanan
  • informalitas
  • Kepekaan

Dikenal sebagai ‘masyarakat yang adil’, budaya Kanada didukung oleh toleransi, rasa hormat, dan orientasi komunitasnya. Orang Kanada umumnya individualistis, namun mereka juga menekankan dan menghargai kontribusi setiap orang untuk komunitas mereka. Ini telah diterjemahkan ke dalam peran bangsa di panggung global; itu telah terlibat dalam semua misi penjaga perdamaian PBB dan merupakan donor besar untuk bantuan asing. Dalam banyak hal, Kanada memimpin dengan memberi contoh – sesuatu yang dibanggakan oleh masyarakatnya. Orang Kanada cenderung melihat diri mereka sebagai orang yang masuk akal dan inklusif. Mereka umumnya sangat sopan.

Kanada sangat dipengaruhi oleh kedekatannya dengan Amerika Serikat. Karena sebagian besar orang Kanada tinggal dalam jarak 100 km dari perbatasan Kanada/AS, ada kesamaan dalam perilaku dan aksen. Warga Kanada berbagi informalitas, kebebasan berekspresi, semangat perintis (khususnya di bagian utara negara itu) dan imajinasi kewirausahaan AS. Namun, orang Kanada cenderung lebih sederhana, tidak langsung, dan mempertimbangkan dalam menyuarakan pendapat mereka. Masyarakat Kanada juga telah memanfaatkan keragaman budaya sebagai sumber persatuan dengan cara yang berbeda.

Kanada menekankan egalitarianisme dan saling menghormati. Karena distribusi kekayaan seringkali tidak selalu mencerminkan prinsip kesetaraan, pembagian kelas dalam masyarakat Kanada adalah masalah yang agak tersembunyi dan canggung. Namun demikian, perbedaan kelas yang jelas dalam masyarakat Kanada sulit untuk dilihat.

Orang kaya kadang-kadang akan mengidentifikasi diri mereka sebagai kelas menengah, yang mencerminkan sikap yang agak tenang dalam hal pencapaian, kemenangan, dan kesuksesan. Orang Kanada cenderung menyukai yang tertindas dan menghindari membuat orang merasa rendah diri karena posisi sosial ekonomi yang lebih rendah. Tanda-tanda kekayaan dan kemewahan yang mencolok jarang dipamerkan. Namun, ‘sindrom poppy tinggi’ ini tidak sekuat di Kanada seperti di bekas koloni Inggris lainnya, seperti Australia atau Selandia Baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Related Post