Misteri Hilangnya Suku Inuit Di Danau Anjikuni, Kanada Selatan




Taukah kalian kalau Kanada juga memiliki kisah mistis yang sangat menarik? Jauh sebelum ada agen sbobet, pada November 1930. Seorang pemburu lewat sebuah desa di pinggir Danau Anjikuni di lokasi paling utara Kanada, yang biasa dilewatinya tiap-tiap berburu. Kemudian ia mengerti bahwa tak ada seorang pun di desa, anehnya ia mendapati perapian yang masih menyala, persediaan makanan yang melimpah, dan pakaian. Penduduk desa seakan-akan lenyap begitu saja. Bahkan lebih menyeramkan lagi, pas kuburan di desa selanjutnya diakses ternyata kosong.

Menghilangnya Penduduk Inuit Di Danau Anjikuni Sangat Misterius

Kasus hilangnya penduduk desa Danau Anjikuni sendiri pertama kali jadi bahan konsumsi pers sehabis surat kabar Le Pas, Manitoba berisi berita selanjutnya pada bulan November 1930. Namun, masalah ini baru mengambil perhatian publik dunia sehabis Halifax Herald menyebut desa selanjutnya sebagai “Desa Orang Mati” didalam headline surat kabarnya. Berbagai spekulasi pun bermunculan, menjadi berasal dari yang sifatnya masuk akal hingga yang tidak masuk akal.

Kemudian pada th. 1959, penulis Frank Edwards menerbitkan sebuah buku yang berjudul “Stranger than Science” yang mana masalah hilangnya penduduk Desa Danau Anjikuni ikut disertakan di dalamnya. Kepolisian Kanada ikut bereaksi atas terbitnya buku selanjutnya bersama dengan membuktikan jika masalah raibnya penduduk desa di Danau Anjikuni memang tidak pernah terjadi.

Meski sejumlah pihak berasumsi apa yang ditulis Edwards udah dilebih-lebihkan, tapi klaim berasal dari pihak kepolisian tidak dan juga merta ditelan begitu saja oleh masyarakat. Pasalnya udah ada dokumentasi berasal dari sarana sejak th. 1930-an yang mengarah pada kebenaran berasal dari postingan Edwards. Untuk menangani kegelisahan publik, pihak kepolisian Kanada pun lakukan penyelidikan baru.

Hasilnya, mereka membuktikan bahwa Suku Inuit memang hidup secara nomaden alias berpindah-pindah. Namun, penjelasan selanjutnya tidak lantas menyebabkan semua pihak menjadi puas. Hal itu disebabkan sebab memadai banyaknya bagian kepolisian yang membetulkan jika mereka udah memandang cahaya aneh di atas langit Danau Anjikuni.

Para pegiat teori konspirasi pun lantas berspekulasi jika penduduk desa dan mayat yang ada di pemakaman udah diculik oleh alien agar menghilang tanpa jejak. Kita yang lahir pada pas ini hanya sanggup menerka-nerka memang apa sih yang berlangsung pada pas itu. Kasus yang masuk kedalam sejarah Kanada ini sangatlah menggemparkan. Menurut anda bagaimana penduduk desa selanjutnya sanggup menghilang?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *